***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

24/01/13

Jl Ry Desa Sukasetia Rusak Parah Banyak Kendaraan Roda Dua Tergelincir


Kab Tasikmalaya,-
Jalan Raya PUK Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kab Tasikmalaya, yang merupakan jalan utama satu-satunya sebagai penghubung perekonomian masyarakat kini kondisinya semakin rusak parah. Tak sedikit disaat turun hujan kendaraan roda dua yang melaju di jalan tersebut tergelincir karena kondisi jalan yang sudah rusak parah. Kondisi jalan yang merupakan jalan PUK dalam perbaikan dan pemeliharaannya merupakan tanggung jawab Pemkab Tasikmalaya, namun hingga kini belum ada tanda-tanda kepedulian dari Pemkab Tasikmalaya untuk memperbaikinya, meskipun Pemerintah Desa Sukasetia melalui Kepala Desa Sukasetia E Sutardipradja telah terus menerus berupaya melaporkannya baik secara tertulis (Proposal) maupun secara lisan serta dengan berbagai bukti foto-foto kondisi kerusakan jalan yang semakin parah, namun upaya tersebut belum juga terealisasikan oleh Pemkab Tasikmalaya dengan alasan tak ada dana untuk alokasi tersebut.
Ironisnya justru dana dikucurkan untuk wilayah-wilayah tertentu saja karena merupakan orang terdekatnya, pada hal dibandingkan kepentingannya hanya digunakan masyarakat minoritas saja.
“Saya sudah dua kali terjatuh, terutama saat hujan lebat karena derasnya air dan banyak batu-batu dan kerikil/pasir yang tergeletak sehingga ketika dilindas ban motor saya terpeleset dan jadinya tergelincir”. Kata Ujang.
Begitu pula menurut Ika yang pernah terjatuh saat hujan lebat, “Saya terjatuh dan tak bisa mengangkat motor sehingga baru bisa tertolong setelah ada ojeg yang melintas, harapan saya semoga jalan ini dapat diperbaiki secepatnya, karena katanya sekarang program gerbang desa, tapi kenapa jalan kok tidak diperbaiki juga”. Tuturnya.
***W.Er***

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/01/jl-ry-desa-sukasetia-rusak-parah-banyak.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }