***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

17/09/12

Menag: Sesalkan Adanya Film yang Menghina Agama



Jakarta (Pinmas)—
Menteri Agama Suryadharma Ali menyesalkan adanya film yang menghina agama. “Sangat disesalkan, apalagi film ini berasal dari negara maju yang menghormati hak-hak azasi manusia,” ujar Menag usai mengadakan rapat kerja Kemenag dengan DPR, di Senayan Jakarta, Kamis (13/9).
Menurut Menag, adanya film tersebut, sungguh tidak mencerminkan sikap saling menghormati. “Saya yakin kalau film itu beredar, akan ada pelarangan dari instansi terkait, karena menyulut kemarahan masyarakat,” ujarnya.
Menag menghimbau agar kaum muslimin Indonesia yang menontotn film itu, jangan terpancing melakukan tindakan-tindakan yang menyalahi hukum, apalagi tindakan kekerasan. “Tindak kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah. Biarlah keburukan kita jawab dengan kebaikan,” ajak Menag.
Menag meminta kepada importir film Indonesia jangan memasukan film-film yang dapat mengusik perasaan dan emosi masyarakat Indonesia. “Film seperti itu bisa mengundang kemarahan, jadi tidak boleh beredar, “ kata Menag. (boy/ts)
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/09/menag-sesalkan-adanya-film-yang.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }