***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

25/04/11

Lepas Sambut Camat Cisayong Diwarnai Kreasi Makanan Jajanan Pasar TP PKK Desa


Tasikmalaya,SPJB.

Dalam awal program kerjanya Bupati Tasikmalaya yang baru UU Ruzhanul Ulum secara besar-besaran mengadakan perubahan posisi jabatan dilingkungan kepegawaian Pemkab Tasikmalaya. Perubahan posisi jabatan dilakukan dengan beberapa sistem, ada yang berupa rotasi pengalih tugasan, maupun kedudukan baru. Namun sepertinya perubahan tersebut tidak mutlak dilakukan berdasarkan basic kependidikannya, akan tetapi dilihat dari kekosongan posisi dan bukan karena kebutuhan dibidangnya/keahliannya.
Begitu juga seperti yang terjadi di Kecamatan Cisayong, Senin (25/4) diadakan acara Lepas Sambut antara Camat lama Drs.Yayat.S yang baru saja menjabat Camat selama 6 bulan, digantikan dengan Camat yang baru Drs.Sutisna.MPd yang sebelumnya menjabat Sekdis Diskoperindag Kab Tasikmalaya.
Acara dihadiri, para Kepala Desa dan BPD Se Kec Cisayong, seluruh pegawai Kecamatan kecuali Kasi Kesra, para Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Organisasi dilingkungan Kec Cisayong.
Acara lepas sambut inipun diwarnai penjajaan makanan jajanan yang dibawa dari masing-masing TP PKK Desa se kecamatan Cisayong, yang disajikan dengan tataan kreasi masing-masing desa, serta makanannya terbuat dari hasil bumi asli dari pertanian diwilayahnya.
“Saya sebagai PNS sudah seharusnya siap ditempatkan dimana saja, sehubungan hal tersebut saya memohon kepada seluruh masyarakat dan pegawai kecamatan agar sudi kiranya dapat memaafkan saya yang tentunya banyak kekurangan dan kehilapan selama bekerja menjadi Camat di Kecamatan Cisayong ini”. Semoga kita semua diberikan kelancaran dalam melaksanakan segala amanah demi Kab Tasikmalaya yang maju dan tercinta ini. Saya berharap dan yakin dengan keberadaannya camat yang baru sebagai pengganti saya, dapat lebih maju dalam membangun dan memajukan kec Cisayong. Karena beliau (camat baru) adalah sebagai senior saya. Demikian penuturan Yayat dalam sambutannya.
Salah satu TP PKK Desa Ny. Siti mengatakan, bahwa even sekarang ini adalah patut dijadikan contoh untuk acara-acara selanjutnya. Karena sebelumnya setiap acara selalu dikedepankan acara hiburan seperti elektunan, yang kesannya kurang bagus dimata masyarakat baik dengan kereligiusaannya, maupun lebih ke imej hura-huranya. Namun kali ini saya merasa bangga, dengan menggandeng para TP PKK Desa dan nuansanya kesederhanaan dengan penyajian kreasi makanan jajanan dari masing-masing desa, tentu saja akan lebih memotivasi tentang pengolahan menu makanan dan potensi hasil bumi diwilayah Kec Cisayong ini. Tuturnya.

***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/04/lepas-sambut-camat-cisayong-diwarnai.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }