***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

26/04/11

Guncangan Gempa 6,3 SR Cilacap, Sempat Membuat Panik Warga Tasikmalaya


Tasikmalaya,SPJB.

Guncangan Gempa yang terjadi Selasa (26/4) yang berpusat di 120 Km Barat Daya Cilacap dengan kedalaman 24 Km, sempat membuat warga Tasikmalaya menjadi panik.
Kepanikan warga terlihat di Mall Asia Plaza, saat terjadi guncangan gempa para pengunjung menjadi panik dan morat marit berlarian keluar gedung. Pengunjung yang berada dilantai dasar terlihat sudah berkerumun diluar gedung, namun bagi pengunjung yang berada dilantai atas sempat terjadi kepanikan dan berburu turun dengan berebutan menggunakan lip/eskalator. Kebetulan juga saat itu di lantai dua sedang ada acara lomba krativitas anak. namun beruntung guncangan gempa yang dirasakan digedung Asia Plaza hanya selama beberapa detik saja, sehingga para pengunjung tak begitu panik lagi dan berusaha keluar gadung dengan tenang.  
"Saya mah trauma dengan gempa teh, yang terjadi september 2009 lalu saja masih terngiang-ngiang belum punah, eh...sekarang ada gempa lagi, apalagi saat ini kejadiannya saya lagi berada di lantai dua Asia Plaza, waduh nggak kebayang bila terjadi gempanya lama seperti tahun lalu. Ya walaupun keperluan saya belum semuanya dibeli terpaksa saya pulang saja, takut terjadi gempa lagi yang tidak diharapkan". kata Ny. Euis salah satu pengunjung  Asia Plaza, dan merasakan guncangan saat terjadi gempa.
***W.Er***

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/04/guncangan-gempa-63-sr-cilacap-sempat.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }