***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

18/03/12

Kecelakaan Maut Dipintu Perlintasan KA SMA 3

Tasikmalaya,SPA.
Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan rel tanpa palang pintu Kelurahan Sukanagara, perbatasan Kecamatan Purbaratu-Cibeureum (depan SMA 3), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (18/3) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat melintas di perlintasan itu, minibus Carry nomor polisi Z951W yang dikemudikan oleh Yudi mengalami kerusakan dan mesinnya mati.
Saat mesin mobil mati, dari arah barat meluncur KA Pasundan jurusan Bandung - Surabaya. Benturanpun tak terhindarkan, sehingga KA itu menabrak minibus Suzuki Carry yang naas dan menyeretnya hingga beberapa meter dan terhempas ke areal sawah.
11 korban tewas dan tiga luka berat. para korban adalah satu keluarga yang berangkat dari Kompleks Perum Griya Setia Asri Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.
***SPA***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/03/kecelakaan-maut-dipintu-perlintasan-ka.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }