***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

18/03/12

HUT SP Aktual Ke VII

Penyerahan Potongan Tumpeng oleh PimUm kepada Dewan Penasehat





Bandung, SPA.
Redaksi SKU Sinar Pagi Aktual bersama-sama seluruh para wartawannya sabtu (17/3) mengadakan acara peringatan HUT SPAktual yang ke VII di kantor redaksi Marga Cinta Buah Batu Bandung.
Acara HUT SPAktual yang ke VII ini bertemakan “Refleksi Kinerja dan Profesionalisme berlandaskan Kereligiusan”.
PimUm Sutrisno dalam sambutannya, “saya sangat apresiasi dengan eksistensinya SPAktual hingga saat ini, tanpa ada dukungan dan rasa optimisme dari seluruh para wartawan SPAktual tak akan bisa berjalan dan dikenal oleh kalangan masyarakat luas. Dengan demikian marilah kita terus bersatu, berjuang, dan membesarkan SPAktual hingga akan menjadi koran terdepan di Indonesia. Terangnya.
“Merefleksi SPAktual dari sejak berdiri hingga sekarang memang penuh dengan lika-liku, namun saya yakin bila kita bisa terus bersatu, berjuang bersama-sama, dengan satu niatan untuk membesarkan serta memajukan SPAktual sudah barang tentu suatu saat nanti SPAktual akan menunjukan keberadaannya sebagai media informasi terdepan sesuai motto kita “investigasi-transparan-informatif” dengan indevendensi dan objektivitas tanpa ditunggangi kepentingan-kepentingan tertentu”. Tegasnya.
Diakhir sambutannya Sutrisno mengatakan, “Profesionalisme wartawan perlu kita tunjukan, namun kereligiusanpun harus dijadikan sebagai landasan dalam setiap langkah kita”. Katanya.
Acara diakhiri dengan do’a bersama sebagai rasa syukur kehadirat Alloh SWT atas eksistensinya SPAktual yang sudah berumur 7 Th. Kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh PimUm dan diserahkan kepada salah satu Dewan Penasehat sebagai ungkapan rasa terima kasih bahwa Dewan Penasehat selama ini yang selalu memberikan support serta motivasinya dalam setiap langkah kinerja redaksi maupun penyelesaian segala problematika para wartawan.
Selanjutnya PimUm juga menyerahkan bingkisan kepada para staf redaksi yang selama ini telah banyak membantu dalam mengembangkan dan memajukan SPAktual.
***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/03/hut-sp-aktual-ke-vii.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }