***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

07/04/11

REKTOR CUP BASKET BALL 2011 Tim Basket SMAN 6 Tasikmalaya Harus Puas Menyandang Juara 3




Tasikmalaya,SPJ.

Tim Basket SMAN 6 Tasikmalaya kali ini dalam kompetisi "Rektor Cup Basket Ball 2011" yang diikuti oleh Tim Basket SMA se Priangan Timur di GOR Mashud Wisnu Saputra Universitas Siliwangi Tasikmalaya, patut diacungkan jempol. Walau Tim Basket SMAN 6 hanya menyandang Juara ke 3, namun harus dihargai kerja keras dan semangatnya yang tinggi dalam upaya mengangkat dan membuat nama baik SMAN 6 menjadi harum.
“Saya sangat senang dan bangga akan tim saya, karena berkali-kali mengikuti even kompetisi basket baru kali ini tim kami masuk dalam Juara, walaupun hanya juara 3 namun tim kami sangat puas, dan semoga ini merupakan awal prestasi tim basket kami”. Kata salah satu pemain handalan tim basket SMAN 6, Herda Rizky W.
Acara penutupan Invitasi Bola Basket Antar SMA se-Priangan Timur "Rektor Cup Basket Ball 2011" ini dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya Ir. H. Dede Sudrajat, MP, dan dalam sambutannya, menyampaikan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga khususnya Bola Basket serta menjalin silahturahmi antar pelajar se-Priangan Timur.
Selanjutnya Dede Sudrajat mengatakan, bahwa kegiatan ini juga untuk membina generasi muda baik dari segi mental, disiplin dan sportifitas dikalangan pelajar guna mengembangkan bakat dan potensi diri dalam bidang olahraga basket sehingga akan dijaring bibit handal tim bola basket unggulan dan memunculkan atlet yang berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota Tasikmalaya baik ditingkat regional maupun nasional. selamat kepada para pemenang dan jangan pesimis kepada yang belum beruntung justru agar dapat menyikapi kekalahan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan prestasi. Tuturnya.
Turut hadir dalam acara tersebut, Pembatu Rektor III Universitas Siliwangi, DR. dedi Natawijaya, MS, Ketua Koni Kota Tasikmalaya, Kepala Seksi Binaprestasi Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya serta panitia dan peserta pertandingan.
“kegiatan ini diikuti oleh 37 tim terdiri dari 22 tim putra dan 15 tim putri yang diikuti oleh SMA/SMK se-Priangan Timur”. Kata ketua panitia Ismail Abduk Nazar.
PEMENANG REKTOR CUP BASKET BALL 2011
1. TIM PUTRA
     a. Juara I  diraih oleh SMAN 2 Kota Tasikmalaya
     b. Juara II diraih oleh SMAN 6 Garut
     c. Juara III diraih oleh SMAN 6 Kota Tasikmalaya

2. TIM PUTRI
    a. Juara I diraih oleh SMAN 4 Kota Tasikmalaya
    b. Juara II diraih oleh SMAN 1 Ciamis
    c. Juara III diraih oleh SMKN 1 Banjar
 ***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/04/rektor-cup-basket-ball-2011-tim-basket.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }