***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

07/04/11

Bupati Tasikmalaya Buka Porsivitas 2011

Tasikmalaya, SPJ.

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum SE Senin (4/4) telah membuka pekan Porsivitas Pendidikan dilingkungan Kab Tasikmalaya, yang bertempat di lapangan wiradadaha Tasikmalaya.
Acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab Tasikmalaya, Ketua DPRD, Setda, Ketua PGRI, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua Koni, serta para perwakilan guru dari seluruh satuan SD/TK se Kab Tasikmalaya.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa dengan diadakannya Porsivitas ditingkat Kab Tasikmalaya ini semoga dapat menjadi media untuk dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan khususnya di lingkungan pendidikan kabupaten Tasikmalaya, kemudian menjadikan porsivitas yang tidak hanya saja sebagai wahana untuk pembudayaan pola hidup yang baik dan sehat sebagai bagian kebutuhan masyarakat yang bertoleransi terhadap kebutuhan jasmani dan rohani, serta sebagai evaluasi terhadap pembinaan dan pengembangan potensi siswa yang saat ini berkembang dikalangan masyarakat. Katanya.
Porsivitas kali diikuti oleh 4.138 siswa sebagai peserta, dimana 3.024 siswa yang mengikuti 10 cabang olah raga dan 1.114 siswa mengikuti cabang lainnya.
Kegiatan rutin tahunan ini melibatkan semua siswa sekabupaten Tasikmalaya dari tingkat TK/ SD yang dapat menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan dikawasan Singaparna mulai tanggal 4-9 April 2011.
***W.Er***


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/04/bupati-tasikmalaya-buka-porsivitas-2011.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }