***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

07/04/11

Dimusim Penghujan Banyak Kondisi Jalan Umum Yang Rusak


Tasikmalaya, SPJ.

Hampir disetiap wilayah pedesaan Kab Tasikmalaya dimusim penghujan saat ini banyak kondisi jalan yang rusak berat. Dengan keberadaan kondisi tersebut sudah barang tentu berimbas pada IPM maupun peningkatan perekonomian masyarakat pedesaan. Sehingga secara tidak langsung berdampak pada cost pengeluaran yang tinggi, baik berupa ongkos transfortasi maupun pemeliharaan kendaraan yang harus lebih extra continues di perbaiki.
Hal ini adalah menjadi PR buat penguasa baru Kab Tasikmalaya, dalam membuat program awal bekerja. Karena fungsi jalan lebih prioritas secara global yang akan menunjang kepada segala segmen peningkatan maupun kemajuannya dan merupakan pokok pembahasan pertama yang prioritas dibanding dengan yang lainnya.
Hasil penelusuran tim SPJ, dari wilayah selatan hingga wilayah utara kab Tasikmalaya mayoritas masyarakatnya mengeluhkan tentang keberadaan jalan karena rusak/hancur, sehingga mereka mengalami hambatan dalam perekonomian, baik dalam costnya maupun deliverinya. Sehingga tidak sedikit dari masyarakat pedesaan yang usahanya menjadi bangkrut, bahkan gulung tikar.
Masyarakat berharap, semoga bapak Bupati yang baru ini akan lebih memperhatikan terhadap perbaikan kondisi jalan umum, karena yang kami rasakan bahwa kemajuan suatu daerah akan terwujud salah satunya dengan kondisi jalan yang baik. Harapnya.
***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/04/dimusim-penghujan-banyak-kondisi-jalan.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }