***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

20/02/13

Pilgub Jabar: Incumben Diprediksi Bersaing Ketat


Bandung –
Lembaga survei dari Jakarta, Instrat memprediksi Pilgub Jabar 2013 akan berlangsung satu putaran. Sementara diperkirakan Gubernur A. Heryawan dan Wakil Gubernur Dede Yusuf akan bersaing ketat dalam Pilgub Jabar yang berlangsung 24 Februari nanti.
Jajang Sukma, peneliti Instrat mengatakan pemenang Pilgub Jabar hanya cukup mendapatkan suara minimal 30 persen plus satu persen. Dengan persentase tersebut maka Pilgub kemungkinan besar akan berlangsung satu putaran.
"Pilgub akan satu putaran dengan incumben yang saling bersaing ketat," ujarnya dalam konpres di Hotel Horison, Bandung.
Jajang menuturkan pemenangnya nanti adalah yang mampu meraih masa mengambang atau yang belum memiliki pilihan serta pemilih pemula yang porsinya mencapai 37 persen.
"Calon harus bisa mengambil hati masa mengambang. Sebab mereka adalah suara yang menentukan. Pemilih pemula juga saat ini sedang mencari idola," tuturnya.
Pilgub kali ini, diperkirakan juga masih akan banyak golput atau yang tidak memilih. Instrat memprediski jumlah pemilih golput dapat mencapai 25 persen. (Bdg)

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/02/pilgub-jabar-incumben-diprediksi.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }