***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

26/01/13

Mengenal Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakan mobil minibus kelas menengah yang meulai diproduksi sejak tahun 2003. Nama "Avanza" sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu avanzato, yang mengandung arti peningkatan.
Sesuai dengan namanya Avanza yang berarti peningkatan, kini Toyota menghadirkan All New Toyota avanza yang mengalami peningkatan dari sisi penampilan. Dengan berubahnya penampilan secara drastic maka Toyota avanza keluaran baru ini diklaim sebagai Toyota avanza generasi kedua. Dari sisi mesin memang avanza tidak mengalami peningkatan, Toyota tetap mengkhususkan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc.
Toyota Avanza keluaran 2012 dikenal dengan nama All New Avanza. Selain di Indonesia Mobil ini juga dipasarkan di sejumlah negara Asia Pasifik seperti Malaysia (Versi 1.5G dilengkapi dengan Airbag), Thailand, dan Filipina, selain itu juga dipasarkan di Afrika Selatan dan Meksiko.
Harga di setiap memang berbeda, karena spesifikasinya pun berbeda, seperti di Malaysia ada penambahan fitur air bag, sedangkan untuk pasar Indonesia tidak mengguankan air bag, jelas sekali ini mempengaruhi harga toyota avanza di setiap negara.

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/01/mengenal-toyota-avanza.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }