***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

27/01/13

Berurusan Dengan Narkoba Raffi Ahmad Ditangkap Polisi


Raffi ahmad ditangkap BNN karena berurusan dengan narkoba. Penangkapan dilakukan di Rumah Raffi Ahmad sekitar jam 06.00 pagi .
Raffi Ahmad yang biasanya menjadi host Acara Dasyat pada pagi hari tadi tidak hadir. Produser Dasyat mengatakan Raffi Ahmad tidak hadir karena izin sakit.
“Dia minta izin karena hari ini lagi sakit,” jelas Opa, sapaan Oke Jahja, seusai acara Dahsyat.
BNN yang melakukan penangkapan terhadap Raffi Ahmad kini sedang melakukan tes urin terhadp Raffi Ahmad, hasil tes urin ini diperlukan untuk membuktikan apa Raffi Ahmad menggunakan narkoba atau tidak.
Masih dites urine,” kata Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto , Minggu (27/1/2013).
Dalam pengerebakan yang dilakukan BNN di rumah Raffi Ahmad ditemukan jenis Narkoba seperti ganja, sabu, dan inex.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Anang Iskandar. “Sejauh ini mereka masih dalam pemeriksaan secara intensif”.
Sandy Arifin yang datang untuk melihat keadaan Raffi pun belum mendapat penjelasan dari pihak BNN mengenai status mereka. Sandy yang juga berprofesi sebagai pengacara itu diminta oleh Raffi secara langsung untuk mendampinginya sebagai kuasa hukumnya.
"Mengenai status bisa nanya ke pihak BNN yang berwenang‬‬. ‪‪Saya datang ke sini ketemu Raffi, Irwan, Zaskia. Saya jenguk dia, tapi kebetulan Raffi minta saya ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Kita belum komunikasi banyak. Karena masih pengembangan dan pemeriksaan‬‬. ‪‪Kami belum bicarakan apa-apa," katanya.


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/01/berurusan-dengan-narkoba-raffi-ahmad.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }