***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

02/06/12

Enam Instansi Raih BKN Award 2011


Jakarta-HUMAS BKN, Kementerian Keuangan sukses mendapatkan BKN Award Pengelola Kepegawaian Terbaik  Tahun 2011 untuk level instansi Pusat, bersamaan dengan Sekretariat Negara dan  Kementerian Kehutanan. BKN Award tahun 2011 diberikan bertepatan dengan peringatan HUT ke-64 BKN, Rabu (30/5), di aula gedung I Kantor Pusat BKN. Sementara itu instansi daerah yang sukses meraih penghargaan BKN Award adalah Provinsi Jawa Timur, Kota Balikpapan dan Kabupaten Bogor.
Kriteria penilaian BKN award meliputi ketaatan terhadap pengelolaan PNS, transparansi dan akuntabilitas pengelolaan PNS di instansi, penegakan disiplin PNS, efektivitas pengelolaan manajemenen kepegawaian serta integritas dan keterbukaan informasi kepegawaian. Ketua Panitia HUT ke-64 BKN, Haryomo Dwi Putranto menjelaskan penghargaan diberikan pada instansi yang mendapat akumulasi nilai tertinggi dari kriteria-kriteria penilaian yang ada.
Sementara itu dalam kompetisi di lingkup internal BKN, dalam lomba Aplikasi Penunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi BKN, Juara I diraih oleh pegawai dari Direktorat Pengolahan Data BKN PuSat atas nama Radius Imam Taufik dan Aulia Pradipta, juara II diraih oleh Sabar Sormin, Sahman dan Sigit Raharjo dari Kantor Regional VI BKN Medan dan juara III diraih oleh April Koni, Haris Nugroho Winduwinoto dari Kanreg VII BKN Palembang. Sementara dalam kompetisi Buletin, Juara I diraih oleh pengelola Buletin Kanreg III BKN bandung, Juara II diraih oleh pengelola Buletin Kanreg I BKN Yogyakarta dan juara III diraih oleh pengelola Buletin Kanreg XII BKN Pekanbaru.
Dalam peringatan HUT ke-64 BKN juga diberikan penghargaan Kenaikan Pangkat Luar Biasa kepada sejumlah PNS berprestasi. PNS peraih penghargaan KPLB yakni Constant Karma dari Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Papua; Awaluddin, Staf Bidang Teknologi Pemodelan Sistem SDA BPPT; Ben Brahim S. Bahat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah.
Constant Karma berhasil melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan secara berkesinambangunan dan terus menerus terkait dengan pencegahan HIV-AIDS dan Narkoba, sehingga atas prestasi dan jasanya dalam menggerakkan dan memberdayakan masyarakat untuk hidup sehat, telah meraih Tanda Penghargaan Ksatria Bakti Husada Arutala dari Menteri Kesehatan RI.
Awaluddin berhasil membangun dan mengembangkan perangkat lunak Sistem Informasi Perikanan Tangkap Terpadu Berbasis Knowledge-Based Expert System (software SIKBES-ikan) yang dapat memberikan solusi teknologi untuk mengatasi permaslahan pada metode penangkapan ikan secara konvensional, membantu nelayan dalam menentukan lokasi mencari ikan di laut sehingga meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat nelayan.
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/06/enam-instansi-raih-bkn-award-2011.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }