***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

08/11/11

POLSEK Tawang Kini Punya Mako Sendiri


Tasikmalaya, SP.
Kepala Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota Gupuh Setiyono, S.Ik dalam sambutannya pada peresmian Mako Polsek Tawang di Jalan Cikalang Tengah Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Kamis lalu mengatakan, bahwa Polsek Tawang sebelumnya berkantor pada bangunan milik pihak lain atau sewa dan sekarang sudah mempunyai bangunan sendiri yang mana pembangunan kantor polsek ini melalui beberapa tahapan dimulai dari penyediaan tanah seluas 616,72 m2 dari Pemerintah Kota Tasikmalaya kemudian pihak Polri mulai melaksanakan pembangunan dengan type 170 dalam kurun waktu selama tiga bulan. Katanya.
Selanjutnya, bahwa dengan dibangunnya mako Polsek Tawang diharapkan dapat menciptakan suasana kerja yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan motivasi seluruh anggota Polsek khususnya dapat meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dalam mengatasi segala permasalahan Kamtibmas yang timbul, meningkatkan  pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Ungkapnya.
Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya yang mewakili Walikota dalam sambutannya mengatakan, bahwa salah satu urusan wajib pemerintahan khususnya pemerintah daerah adalah urusan keamanan dan ketertiban, perlu disadari bahwa tingkat gangguan keamanan dan ketertiban semakin meningkat dan semakin canggih dengan modus-modus yang bervariatif. Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban tidak bisa dilaksanakan oleh pemerintah maupun TNI/POLRI sendiri namun semua komponen masyarakat memiliki kewajiban untuk ikut serta dalam pemeliharaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban, paparnya.
Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Forum Konsultasi Pimpinan Daerah, Camat Tawang dan Para Lurah  yang ada di Kecamatan Tawang.

***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/11/polsek-tawang-kini-punya-mako-sendiri.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }