***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

18/01/14

Wartawan Dapat Memanfaatkan Beasiswa Dana Abadi Pendidikan


Jakarta,-
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh, mempersilahkan kepada para wartawan untuk memanfaatkan beasiswa dari Dana Abadi Pendidikan.
Hal ini disampaikan Mendikbud, di kantornya, Jumat (17/1/2014), saat menerima Ketua Persatuan Wartawan Pusat (PWI) Margiono dan rombongan.
Pertemuan ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2014, yang puncak peringatannya dilaksanakan 9 Februari 2014 di Bengkulu. Dan pada kesempatan yang sama juga dibahas rencana pembentukan Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI), untuk itu menteri mendorong PWI memformalkan SJI itu segera.
Pada peringatan HPN 2014, direncanakan Mendikbud akan ikut hadir dan ini merupakan ke enam kalinya ia menghadiri HPN tersebut.
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/01/wartawan-dapat-memanfaatkan-beasiswa.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }