***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

25/12/12

Bojongloa Banjir,Antrian Kendaraan Hingga puluhan KM



Bandung-
Akibat jalan raya Ranca ekek tepatnya diwilayah Bojongloa banjir (24/12) terpaksa setiap kendaraan yang akan melintas harus super hati-hati. pasalnya banjir tersebut dengan kondisi air cukup deras dan ketinggiannya diperkirakan mencapai diatas tiga puluh centi meteran. akibatnya arah kendaraan dari Bandung menuju Garut/Tasikmalaya tersendat dan antrian kendaraan hingga puluhan kilo meter, dari sejak keluar tol Padalarang hingga Bojongloa.
Padatnya kendaraan bersamaan dengan libur natalan sehingga lamanya waktu tempuh dari sejak macet keluar pintu tol Padalarang hingga Bojongloa (terbebas banjir) mencapai 4 jam lamanya, karena kendaraan harus antri dan berjalan skitar 1 menit per meter. Akibat lamanya antrian pun banyak kendaraan yang mogok karena kondisi mesinnya panas (Temp mencapai batas max), begitu juga saat melintasi banjir banyak juga kendaraan yang mogok akibat mesinnya terendam air.
Belum diketahui penyebab terjadinya banjir, namun dilokasi yang terkena banjir tersebut telah banyak para polisi yang siap siaga baik dalam mengatur arus lalu lintas, maupun upaya preventif dalam penanggulangan banjir dengan terlihat adanya beberapa mesin penyedot air dipinggir jalan.
Para pengendara berharap agar kondisi banjir tersebut dapat segera diatasi, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan normal kembali.
Jalan Tol Panci Banyak Berlubang
Dimusim penghujan rupanya bukan saja banyak bencana alam yang terjadi seperti banjir dan longsor, namun kondisi jalan Tol Panci pun tak mau ketinggalan ikut berpartisipasi dalam hal terjadinya bencana jalan yang banyak berlubang.
Dikhawatirkan   terjadi kecelakaan beruntun, karena kondisi jalan yang berlubang kerap kali ditemukan disebelah jalur kanan, sehingga bila pengendara tak berhati-hati akan terjadi goncangan kencang, atau justru kendaraan yang didepannya akan mengerem mendadak dan mengakibatkan pengendara dibelakangnya kaget hingga menabrak kendaraan yang berada didepannya.
Para pengguna jalan Tol Panci berharap agar pihak jasa marga dapat segera memperbaikinya, sehingga jalan tol tersebut benar-benar jalan tol yang sesuai dengan fungsinya. (W.Er)

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/12/bojongloa-banjirantrian-kendaraan.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }