***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

17/11/11

Tarik Tambang meriahkan HUT PGRI Cipatujah


Tasikmalaya, SP.
         Seluruh guru sewilayah UPTD Kec Cipatujah yang tergabung dalam PGRI beberapa waktu lalu telah menggelar acara HUT PGRI Kec Cipatujah yang genap berumur 66 Th.
Acara tidak hanya dilakukan dengan upacara saja, namun yang lebih menarik perhatian masyarakat setempat adalah dengan digelarnya lomba tarik tambang, yang diikuti oleh para guru dari 50 SDN, dan juga para guru dari SMPN serta SMAN yang tersebar diwilayah Cipatujah.
         Diperkirakan sekitar 507 guru yang hadir dalam acara peringatan HUT PGRI tersebut. Hal ini menunjukan bahwasannya para guru dilingkungan PGRI Cipatujah cukup solid, dan dapat bergandeng tangan tanpa membedakan ras atau kelas, baik itu sebagai guru SD, SMP, maupun SMA. Mereka merasa senasib, seperjuangan dan bersandar pada PGRI sebagai ajang persatuan dan silahturahmi diantara guru.
          Eksistensi dan kebersamaan yang terhimpun dalam PGRI Cipatujah ini patut mendapat acungan jempol, pasalnya bila dibandingkan dengan wilayah lainnya masih terasa kental adanya batas pemisah antara guru SD, SMP dan SMA, sehingga mayoritas yang eksis dibeberapa wilayah yang tergabung dalam PGRI hanyalah guru SD saja, bahkan untuk guru SMP dan SMA seolah merasa kastanya diatas guru SD.
          Endang salah satu warga diluar wilayah Cipatujah yang kebetulan menonton jalannya acara HUT PGRI, ketika ditemui SP mengatakan, “bahwa dirinya sangat terpukau dengan kebersamaannya para guru diwilayah Cipatujah, pasalnya menurut Endang didaerahnya yang juga masih diwilayah Kab Tasikmalaya masih terlihat ada pembatasan perbedaan antara guru SD, SMP dan SMA”. Ungkapnya.
***W.Er/Ags***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/11/tarik-tambang-meriahkan-hut-pgri.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }