***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

09/06/14

Pelantikan dan Pelepasan Siswa Kls XII SMKN 1 Rajapolah, Segudang Pujian Dan Prestasi


Tasikmalaya,-
SMKN 1 Rajapolah mendapatkan segudang pujian dari Kepala Dinas Pendidikan Kab Tasikmalaya, hal ini disampaikan dalam pidatonya pada acara Pelantikan dan Pelepasan siswa SMKN 1 Rajapolah Sabtu (7/6).
"SMKN 1 Rajapolah ini memang patut mendapatkan penghargaan, karena merupakan SMKN yang berprestasi, baik itu dibidang studinya,sebagaimana seorang siswanya mendapatkan nilai 10 dalam UN kali ini,begitupun kereligiusannya maupun dalam bidang keseniannya yang selalu mengedepankan seni budaya kedaerahan, seperti sekarang ini acara didominasi oleh kesenian budaya daerah". Tuturnya.
Bukan hanya siswa siswinya ataupun para guru pendidiknya yang berprestasi, namun kepala sekolahnyapun menyandang sebagai kepala sekolah teladan dan berprestasi akan diberangkatkan keluar negeri.
Tak heran bila setiap tahunnya dalam penerimaan siswa baru pendaftarnya selalu membludak, dan ratusan peserta harus rela tak diterima di SMKN 1 Rajapolah karena kapasitas daya tampung yang terbatas.
Acara Pelantikan dan Pelepasan kali ini dimeriahkan oleh musik arumba dari sanggar seni "Getar Sukapura" yang bekerjasama dengan sanggar SMKN yang keduanya dipimpin oleh Tenira Nurwanda,S.Sn yang juga merupakan guru honorer kesenian.
Upacara adatpun menjadi penghantar dalam pelantikan para siswa Kls XII, pemeranya secara keseluruhan dimainkan oleh para siswa siswi SMKN 1 Rajapolah dan pengiring lagunya dimainkan langsung oleh guru kesenian selaku pimpinan dan pembina seni di SMKN 1 Rajapolah dan sanggar seni "Getar Sukapura".
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/06/pelantikan-dan-pelepasan-siswa-kls-xii.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }