***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

30/06/14

Pilpres Tinggal Beberapa Hari Lagi !



Pemilihan Umum untuk memilih calon Presiden dan Wk. Presiden tinggal menghitung hari, sudahkah anda mempunyai pilihan yang anda sukai ?
Tepatnya tgl. 9 Juli (Rabu) seluruh warga Indonesia yang telah mempunyai hak pilih akan berbondong-bondong menuju TPS untuk menentukan pilihannya. namun perbedaan pilihan/pendapat janganlah menjadikan suatu konflik diantara kita, justru perbedaan tersebut merupakan suatu bentuk implementasi demokrasi wujud adanya suatu kebebasan untuk menentukan pilihan kita, yang jelas jangan takut akan intervensi apapun dari orang-orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Tentukan pilihan kita sesuai hasil penilaian kita dengan melihat, mencerna, menyikapi, dari segala aspeknya terutama sikap, karakter, intelektual, kompetensi, yang dapat kita saksikan lewat debat Capres dimedia Televisi.
Pilpres kali ini yang bertepatan ketika umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa merupakan hal yang sangat baik, terutama hal ini adalah merupakan ujian di bulan puasa, dimana kita dihadapkan dengan kejujuran hati kita, dan sikap yang tidak saling menghujat. ambilah hikmat dari semua ini, yakinkan diri kita bahwa calon Presiden dan Wk Presiden yang akan terpilih nantinya ini adalah yang terbaik dan yang diridloi Alloh SWT.
Gunakan hak pilih anda atau anda akan kehilangan kesempatan dan penyesalan dikemudian hari........!
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/06/pilpres-tinggal-beberapa-hari-lagi.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }