***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

03/06/14

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa No urut 1 dan Jakowi Widodo-Yusuf Kala No urut 2


Jakarta,-
Hasil pengundian pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2014 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Minggu (1/6) kemarin, menetapkan, pasangan Prabowo Subianto- Hatta Rajasa sebagai pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 (satu) dan pasangan Joko Widodo-Yusuf Kalla sebagai pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 (dua).
Hasil tersebut secara resmi ditetapkan oleh KPU RI melalui Keputusan KPU Nomor 454/Kpts/KPU/TAHUN 2014 Tentang Penetapan Daftar Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pada Pemilihan Umum Tahun 2014, sebagaimana dibacakan oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik, di kantor KPU Jl Imam Bonjol No. 29 Jakarta.
Dengan ditetapkannya kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut, Ketua KPU secara khusus menghimbau kepada kedua pasangan capres dan cawapres dan tim sukses masing-masing pasangan untuk tidak melakukan kegiatan kampanye sebelum masa kampanye yaitu pada tanggal 4 Juni 2014 sampai dengan 5 Juli 2014 dimulai.
Ia juga mengharapkan agar masa kampanye tersebut dimanfaatkan secara baik, dan tidak melakukan kegiatan kampanye yang mendiskreditkan atau memojokkan salah satu pasangan capres dan cawapres.
“Mari kita bersama-sama menyelenggarakan tahapan pemilu yang tersisa dan kegiatan kampanye dengan penuh tanggung jawab, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasil, sehingga dapat memberikan pendidikan politik yang baik dan beretika kepada masyarakat Indonesia” ujarnya.
Dalam acara kampanye damai selasa (3/6) kedua pasangan calon Capres dan Cawapres masing-masing setelah melakukan penandatanganan kesepakatan lalu menyampaikan pidatonya, pasangan Capres Cawapres Prabowo-Hatta no.1 mendapat kesempatan yang pertama.
Pasangan Prabowo-Hatta sepakat agar masyarakat Indonesia lebih mengutamakan azas demokrasi dan menjunjung tinggi segala hasil keputusan masyarakat Indonesia, di lain hal pasangan No urut 1 ini menghormati dan apresiasi terhadap kinerja KPU serta memuji sikap patriotisme pasangan no urut 2 (Jakowi-Yusuf).
Lain halnya dengan pasangan Jakowi-Yusuf, agar masyarakat Indonesia bebas berdemokrasi dalam memilih, namun lebih menekankan hilangkan adanya kampanye hitam.
Marilah kita junjung tinggi Pemilu Pilpres 9 Juli nanti, masyarakat Indonesia agar berpikir cerdas dan tidak terpengaruh oleh isu-isu politik yang dapat terjadi konflik, namun dari sejak tanggal 4/6, pergunakanlah akal sehat kita dalam menilai dari segala aspek baik sikap, integritas, kredebilitas, maupun dari cara berpidato dalam menyampaikan visi misinya, apapun hasilnya nanti mereka adalah akan menjadi Presiden kita, yang akan membawa Indonesia lebih baik lagi.

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/06/prabowo-subianto-hatta-rajasa-no-urut-1.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }