***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

02/02/13

Disdikbud Kota Tasikmalaya Respon Baik Kerjasama Dengan UMP


Tasikmalaya,-
Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) senantiasa kembangkan kerjasama dengan berbagai pihak. Kali ini jalinan hubungan baik dilakukan UMP dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tasikmalaya Sabtu lalu di aula Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya atas prakarsa Pusat Promosi UMP. Elly Hasan Sadeli, S. Pd., M. Pd, selaku Ketua Pusat Promosi UMP .
Dalam acara ini UMP menggelar sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ajaran 2013-2014 yang dihadiri Kadisdik Kota Tasikmalaya beserta jajarannya dan 34 SMA/SMK yang berada di Tasikmalaya. Tidak hanya itu, Pusat Promosi UMP mengemas acara ini dengan pembekalan materi “Penilaian Kinerja Guru” dengan menghadirkan pembicara, Drs Ahmad M, Pd, Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMP.
Menurutnya, “Kerjasama ini dilakukan untuk mengkoordinasi semua SMA atau SMK yang ada di Tasikmalaya dalam rangka mengirimkan siswanya menempuh ilmu di UMP,”
Elly juga menuturkan, Tasikmalaya merupakan regional baru dari segmentasi promosi UMP, “Kita menilai Tasikmalaya sangat potensial, setelah saya ketahui (dari data yang ada), ternyata mahasiswa UMP yang berasal dari Tasikmalaya cukup banyak, oleh karena itu pengembangan promo akan senantiasa diadakan,” tambahnya.
Dalam Sambutannya, Kadisdik Kota Tasikmalaya Drs. Oslan Khaerul Falah, merespon baik kegiatan ini, “Kami selalu siap untuk memfasilitasi kegiatan atau event semacam ini. Apalagi dilakukan dengan UMP, paling tidak kami juga dapat memberikan kontribusi positif dalam memediasikan antara perguruan tinggi dengan calon mahasiswanya,“ katanya.
Acara berhasil menarik respon postif, tidak sedikit guru melontarkan pertanyaan demi pertanyaan.
Elly Hasan mengungkapkan, “Kami senang acara ini berjalan baik, paling tidak masyarakat Tasikmalaya menjadi semakin kenal dengan UMP dan akhirnya menjatuhkan pilihan ke UMP, melalui Pusat Promosi, UMP mengembangkan teritori promo menjadi lebih luas, mulai dari Tasikmalaya, Indramayu, Majalengka sampai luar Jawa, Lampung. Ini kita lakukan karena daerah yang bersangkutan memiliki nilai potensial untuk UMP, maka akan kita maksimalkan dengan baik. Mengenalkan UMP kepada masyarakat melalui program promo yang baik, “ ungkapnya..


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/02/disdikbud-kota-tasikmalaya-respon-baik.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }