***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

22/06/12

Seluruh Peserta FLS2N Tingkat SMP Dapat Beasiswa


Mataram ---
Seluruh peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2012 tingkat SMP mendapat beasiswa pendidikan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Hal tersebut diungkapkan oleh ketua panitia FLS2N SMP, Supriyono, saat acara penutupan FLS2N tingkat SMP di Mataram, Jumat (22/06).
Supriyono mengatakan, masing-masing peserta baik yang menang maupun yang belum menang mendapat beasiswa Rp720 ribu. Beasiswa tersebut disalurkan melalui rekening sekolah tiap peserta. Setiap provinsi mengirimkan 23 peserta. "Untuk 33 provinsi ada 759 siswa yang mendapat beasiswa," katanya.
FLS2N merupakan agenda tahunan Kemdikbud untuk mencari siswa siswi terbaik dalam bidang seni. Seluruh provinsi mengirimkan peserta yang telah diseleksi hingga tingkat provinsi. Dan tahun ini, biaya perjalanan peserta berasal dari pemerintah pusat.
Ada lima cabang lomba dan satu festival yang dipertandingkan pada FLS2N tingkat SMP ini. Kelima cabang lomba dan festival tersebut adalah lomba menulis cerpen, story telling, vocal group, menyanyi solo, MTQ, dan festival seni tari.
Keseluruhan rangkaian perlombaan dan festival FLS2N tingkat SMP telah selesai pada Jumat siang. Dan dalam upacara penutupan, kepala dinas provinsi Nusa Tenggara Barat, Lalu Syafi'i menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para peserta. Usai menutup acara, Lalu dan pejabat di lingkungan Kemdikbud dan Dinas Pendidikan Provinsi NTB bergantian menyerahkan medali dan piagam kepada para pemenang. (AR)
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/06/seluruh-peserta-fls2n-tingkat-smp-dapat.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }