***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

18/08/11

Kegiatan Ramadhan Di Desa Sukasetia

Tasikmalaya, SPN.
Desa Sukasetia yang merupakan salah satu desa terpinggir diwilayah Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, yang juga sebagai desa yang lebih interes terhadap kegiatan keagamaannya, dalam bulan ramadhan ini lebih banyak didominasi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. Dari sejak awal bulan ramadhan sudah mulai diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya; bekerja sama dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN menggelar acara seminar, ceramah modern, maupun tablig akbar dengan menghadirkan para pakar nara sumber dan ustadz dari Jakarta (TPI) yang berceramah. 
Dilain hal, seperti biasanya setiap bulan ramadhan diadakan tarling, tarawihan bersama, pasantren kilat, dan kuliah subuh.
Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama bulan ramadhan ini sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menumbuhkan dan membentuk karakter para generasi muda yang religius Islami, serta merupakan ajang silahturahmi. 
Terlaksananya kegiatan-kegiatan ini berkat adanya kerjasama yang baik diantara masyarakat, para ustadz, Ulama, dan pemerintah desa Sukasetia.
















***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/08/kegiatan-ramadhan-di-desa-sukasetia.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }