***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

20/06/11

Setelah Mengalami Koma Beberapa Jam, Fuji Akhirnya Meninggal Dunia. " Sepulangnya Dari RSUD Tasik, Karena Tak Mampu Lagi Untuk Berobat Keluarga Fuji Tak Banyak Berbuat Apa-apa, Pasrah Hingga Fuji Melepaskan Nyawanya".

Tasikmalaya,SPN.
Kisah bocah SD Fuji (12) yang mengalami penyakit lumpuh dengan 3 lobang luka di bagian pinggul kiri dan kanan, serta punggungnya, yang terjadi saat dirawat di RSUD Tasikmalaya, kemudian dipulangkan dengan dalih pihak RSUD sudah tak sanggup lagi mengobatinya, dan harus dibawa ke RSU di Bandung tanpa diberikan rujukan, akhirnya harus menghembuskan nyawanya setelah mengalami koma selama beberapa jam yang diperkirakan karena menahan rasa sakit yang tak terhingga, (seminggu sepulangnya setelah dirawat di RSUD Tasikmalaya).
"Saya sebagai orang tua Fuji tentunya sangat merasa bersalah, karena saya tak mampu untuk membawanya  berobat". kata Rahmat (35) yang hanya sebagai buruh serabutan itu.
"Andai saja saya mampu, nasib anak saya Fuji Ramdani (12) ini mungkin akan bisa sembuh kembali. namun karena saya tak mampu, yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan dan kadang dapat uang kadang tidak, jadi bagaimana saya harus mengobati anak saya bila tak punya uang, rumah yang saya tempati ini saja hanya satu-satunya warisan dari orang tua, dan harus dibagikan kepada saudara-saudara saya yang sama juga seperti saya mereka pada nggak mampu". keluh Rahmat.
"Siapa orangnya yang mau peduli kepada kami ini, RSUD Tasik aja menyuruh kami pulang kemungkinan karena kami bayar dengan menggunakan jamkesda, apalagi orang-orang yang lainnya. sejak Fuji sakit dan dipulangkan dari RSUD kemudian dimuat pada koran Sinar Pagi News tak ada dari orang-orang birokrasi yang peduli mau membantu. hanya dari aparat desa saja yang datang kepada kami. tambahnya.
***W.Er*** 


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/06/setelah-mengalami-koma-beberapa-jam.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }