***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

20/06/11

Polresta Tasikmalaya Gelar Pengobatan Gratis Di Desa Sukasetia “Dengan Semangat Kemitraan Kita Mantapkan Revitalisasi Polres Guna Mewujudkan Pelayanan Prima”


Tasikmalaya,SPN.

Polres Tasikmalaya Kota Minggu (19/6) bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tasikmalaya, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Tasikmalaya dan Jepp Galunggung Tasikmalaya gelar Bhakti Sosial berupa pengobatan Gratis bertempat di Balai Desa Sukasetia Kp. Sukasetia Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya, baksos tersebut dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 65.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Gupuh Setiyono, S.Ik dalam sambutannya, mengatakan baksos tersebut merupakan wujud kecintaan Polri terhadap masyarakat khususnya masyarakat Tasikmalaya. Kesehatan adalah modal utama, makanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kualitas kesehatan di masyarakat, yang secara otomatis akan pula berimbas pada kualitas pendidikan, perekonomian dan sebagainyapun akan sehat”. Katanya.
Lanjutnya, bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini dengan thema “Dengan Semangat Kemitraan Kita Mantapkan Revitalisasi Polres Guna Mewujudkan Pelayanan Prima” sebagai upaya mewujudkan pencitraan bahwa polisi adalah milik masyarakat”. Ungkapnya.  
Antusias masyarakat sangat besar untuk memeriksakan kesehatannya, sebagian besar sudah menunggu sejak pagi. Desa yang dijadikan tempat digelarnya acara ini memang sungguh tepat, karena wilayah desa ini adalah merupakan wilayah musibah gempa terbanyak. Sehingga masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya pengobatan gratis ini. Terlihat dari masyarakat yang datang untuk memeriksakan kesehatannya berjumlah hingga ratusan, dan mayoritas didominasi para manula.
Dari hasil pemeriksaan tim medis ada beberapa masyarakat yang memerlukan penanganan kesehatan lebih lanjut, seperti penyakit Katarak dan hernia.
Kades Sukasetia Eli Sutardipradja sangat mengucapkan terima kasih atas digelarnya Pengobatan Gratis yang dipusatkan di Desa Sukasetia. “saya atas nama masyarakat desa Sukasetia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang tergabung dalam pelaksanaan pengobatan gratis ini, khususnya kepada Kapolresta Tasikmalaya yang dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 65 nya menggelar acara baksos ini dan ditempatkan didesa kami”.ungkapnya.
“dengan adanya acara ini masyarakat kami diharapkan akan lebih termotivasi dalam memeriksakan kesehatannya sehingga menjadi masyarakat yang sehat serta tentunya akan sehat pula dalam pendidikan, perekonomian dan disegala bidangnya”. Tuturnya.




***Wawan.E***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/06/polresta-tasikmalaya-gelar-pengobatan.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }