***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

07/04/11

Uptd Cipatujah Lakukan Verifikasi Rotasi


Kab Tasikmalaya, SPJ.

Dinas Pendidikan UPTD Cipatujah H. Dedi Suryadi didampingi dua orang pengawas dilingkungan UPTD Cipatujah telah melakukan verifikasi rotasi jabatan Kepala Sekolah SD Ciranca dari Supriyadi, SPd, digantikan A. Sutarman SPd, untuk periode 2011-2015.
Serah terima jabatan dilakukan langsung di SDN Ciranca diruang Kepala Sekolah, dengan pelaksanaan pemeriksaan administrasi sekolah secara keseluruhan.
“Pelaksanaan serah terima dan verifikasi ini tak harus dilakukan secara formal di kantor UPTD, namun bisa juga kan kita laksanakan di tempat SD nya itu sendiri. Disamping saya dan jajaran saya sambil silahturahmi dan juga bisa langsung mengadakan verifikasi tentang kondisi dan administrasi sekolah, sehingga tak ada masalah antar Kepala Sekolah yang lama dengan yang baru menggantikannya, karena tidak sedikit ketika suatu sekolah diserahkan kepada Kepala Sekolah yang baru banyak keluhan dan meninggalkan berbagai masalah. Insya Alloh dengan cara sekarang ini semuanya dapat terhindari. Kata Kepala UPTD Pendidikan Cipatujah H Dedi.

***W.Er/Ags*** 
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/04/uptd-cipatujah-lakukan-verifikasi.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }