***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

24/03/14

PPS Desa Sukasetia Lantik 98 Anggota KPPS


Tasikmalaya,-
Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sukasetia sabtu (22/03) telah melantik 98 anggota KPPS dari 14 TPS yang berada diwilayah Desa Sukasetia.
Pelantikan dan pembacaan sumpah dipimpin langsung oleh ketua PPS Desa Sukasetia Wawan Erawan.
Acara dihadiri ketua PPK Kec Cisayong Asep R, aparatur Desa Sukasetia, para tokoh dan para anggota KPPS sewilayah Desa Sukasetia.
“Saya percaya pada seluruh anggota KPPS Desa Sukasetia, baik dalam konsistensinya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana Pileg tgl 9 April nanti, maupun indevendensinya dalam menyikapi segala permasalahan serta bersikap, terutama dalam posisi tidak berpihak pada partai manapun, sehingga dapat bekerja sesuai aturan yang ditentukan.” Ucap ketua PPS Desa Sukasetia Wawan E dalam sambutannya.
Diakhir sambutannya, Wawan berharap, “semoga kita semua diberi kesehatan dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas, ketelitian dan kecermatan serta bersikap sportif itulah kunci keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas.” Tuturnya.
Usai acara pelantikan dilanjutkan dengan pemberian materi bimbingan teknis Pileg untuk 9 April nanti, yang dipandu langsung oleh ketua PPK Kec Cisayong.


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/03/blog-post.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }