***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

22/11/12

Honda Brio Amaze Paling Murah Rp 143 Juta



Detik-detik kelahiran small sedan Honda Brio Amaze semakin mengundang gairah banyak orang, khususnya di Asia. Berbagai rumor telah beredar seputar mesin yang menjadi kenyataan saat ini. Namun, bagaimana dengan harganya?
Small sedan Brio Amaze yang akan memiliki bobot 1.050 ini akan resmi diluncurkan hari Jumat (23/11) di Thailand. Mengenai harga yang beredar di Facebook page Honda Brio Amaze Club Thailand, Amaze akan dibanderol mulai dari 455.555 Baht atau setara Rp 143 juta.
Di Thailand sendiri, Honda Brio Amaze akan tersedian versi mesin bensin 1.2 liter. Sedang untuk pasar otomotif di India akan mendapat pilihan versi mesin 1.5 litre Earth Dreams i-DTEC turbodiesel yang akan sanggup produksi torsi sebesar 200 Nm.
Setiap tipe dan model Honda Brio Amaze akan tersedia juga pilihan sistem transmisi manual dan otomatis. Honda Brio Amaze versi mesin bensin akan ada tipe Amaze S M/T akan dilepas Rp 143 juta, Amaze S A/t Rp 155 juta, Amaze V M/T dibanderol Rp 152 juta dan Amaze V A/T dilepas harga Rp 164 juta.(OS.com)
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2012/11/honda-brio-amaze-paling-murah-rp-143.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }