***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

18/10/11

Group Vesva VAC Naik Gunung, Bantu Buka Jalan Pariwisata Talaga Bodas





Tasikmalaya, SP.

Geng motor pada umumnya dimata masyarakat diidentikan dengan suatu geng yang selalu ugal-ugalan. Namun lain halnya dengan group motor Vesva VAC Tasikmalaya, group ini sebagai komunitas ajang silahturahmi diantara para anggota, dan mayoritas anggotanya adalah penggemar motor antik Vesva yang terdiri dari berbagai kalangan, baik itu anak muda, orang tua, sipil maupun PNS. Begitupula hampir dalam setiap kegiatannya selalu diwujudkan dalam bakti social, untuk membantu masyarakat maupun pemerintah, tanpa ada indikasi kepentingan apapun dibalik kegiatannya.
Pembukaan jalan pariwisata Talaga Bodas yang dilakukan warga Desa Sukasetia Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya yang dimotori Kades Sukasetia E. Sutardipradja mendapat perhatian serius dari group motor Vesva VAC, sehingga selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin ratusan anggota Vesva VAC Tasikmalaya membantu membuka jalan pariwisata Talaga Bodas dengan membawa peralatan membersihkan jalan yang tertutup rumput dan alang-alang, serta meratakannya sehingga terbentuk alur badan jalan. Rencananya kegiatan ini akan terus dilakukan hingga tembus di Talaga Bodas.
Ketua VAC Tasikmalaya Ara, mengatakan, “Kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan oleh VAC, kegiatan baksos selalu kami lakukan terutama dikala ada anggota yang baru sebagai kegiatan ospek yang diarahkan dengan melakukan baksos dan dibantu pula oleh anggota yang lainnya. Begitu juga dengan kegiatan sekarang ini membantu warga Desa Sukasetia dalam upaya pembukaan jalan tembus Talaga Bodas sebagai bentuk baksos yang bukan saja membantu masyarakat dalam bentuk fisik, namun juga secara otomatis nantinya akan pula meningkatkan perekonomian masyarakat”. Katanya.
Lanjutnya, “kegiatan ini juga dapat berjalan berkat anggota saya guru Yadi yang telah mempasilitasi dengan pemerintah Desa maupun BPDnya. Insya Allah, kegiatan baksos disini akan terus dilakukan hingga tembus di Talaga Bodas”. Jelasnya.  
“Dan Alhamdulillah kegiatan ini juga dihadiri pengurus VAC Bandung Deni Ibong”. Tambahnya.
“Saya sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan group motor Vesva VAC Tasikmalaya ini, kegiatan baksos ini adalah sebagai contoh kepada group-group, organisasi yang lainnya bahwa terbentuknya suatu group atau komunitas tertentu janganlah ada indikasi kepentingan yang lain, namun harus benar-benar dilakukan secara ikhlas demi kepentingan masyarakat, pemerintah maupun Negara”. Ungkap Kades Sukasetia E. Sutardipradja.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada group Vesva VAC Tasikmalaya atas segala bantuannya dalam upaya membantu masyarakat kami membuka dan memperbaiki jalan tembus Talaga Bodas ini, semoga group ini tetap jaya dan terus melakukan hal-hal yang bersifat positip”. Tambahnya.

***W.Er***
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/10/group-vesva-vac-naik-gunung-bantu-buka.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }