***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

30/08/11

Sekretariat PD Golkar Padamulya Kebakaran

Tasikmalaya, SPN
Sekretariat PD Golkar Padamulya Kec Bungursari Kota Tasikmalaya senin malam sekitar pukul 20.30 Wib dilalap sijago merah. Beruntung api yang berkobar cepat diketahui warga sekitar, sehingga hanya bagian dapur dan garasi saja yang sempat disinggahi kobaran api. Tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta.

"Saya tidak tahu api datangnya darimana, namun tiba-tiba saja warga diluar rumah berteriak-teriak kebakaran, begitu saya keluar rumah ternyata api sudah mencapai atap garasi. wargapun cepat membantu menyirami api yang kebetulan ada kolam ikan disamping rumah, sehingga api tak sempat menjalar kewilayah ruang rumah, dan dapat segera dipadamkan". kata pemilik rumah yang juga Ketua PD Golkar Padamulya.

Lanjutnya, berkat kesigapan warga juga akhirnya mobil pemadam kebakaran segera tiba, bahkan dengan mobil ambulan. ungkapnya.
"Saya sangat bersyukur karena kebetulan anak saya dan cucu saya sedang ada diwilayah kebakaran, namun alhamdulillah dapat terselamatkan. mengenai bangunan yang terbakar buat saya tak jadi masalah insya Alloh dapat segera diperbaiki". Tuturnya lagi sambil menghelas.
***W.Er***  
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2011/08/sekretariat-pd-golkar-padamulya.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }