***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

04/05/14

Ketua PPS Sukasetia Apresiasi Terhadap KPUD Kab Tasikmalaya Lolos Validasi Di Provinsi Jabar


Tasikmalaya Kab,-
Hasil pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu Legislatif dan DPD tingkat Jawa Barat, KPUD Kab Tasikmalaya lolos validasi dan dinyatakan diterima oleh semua pihak tanpa ada keberatan dari pihak manapun.
Berarti dari 26 kota dan kabupaten di Jawa Barat, Kabupaten Tasikmalaya merupakan salah satu Kabupaten yang lulus tanpa ada keberatan dari para saksi maupun rekomendasi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).
Sedangkan, 18 kota/kabupaten lainnya, termasuk Kabupaten Ciamis, atas rekomendasi dari Bawaslu, terpaksa harus melakukan validasi ulang mulai dari tingkat PPS, PPK hingga KPU.
Hal senadapun sebagaimana dikatakatan Ketua KPUD Kab Tasikmalaya di salah satu media lokal.
Atas Lolosnya hasil perhitungan suara Pileg dan DPD ditingkat Provinsi Jabar ini, Ketua PPS Desa Sukasetia Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya Wawan Erawan mengucapkan apresiasi terhadap KPUD Kab Tasikmlaya, salut terhadap kinerjanya dan teknis-teknis yang diberikannya, sehingga kamipun diwilayah PPS terus melanjutkan trik-trik teknis dalam melaksanakan dan mengerjakan seluruh administrasi kepada seluruh anggota KPPS.
PPS desa Sukasetia selalu bersikap indevenden, memperlakukan semua peserta pemilu dan pencoblos sama tak ada yang diistimewakan. Kamipun berusaha tak tergiur dan tergoncangkan dengan segala godaan yang ada dilapangan, hal ini dilakukan hingga ke KPPS, walaupun secara pribadi kamipun mempunyai hak yang sama.
Harapan kami semoga terus kedepannya akan berjalan lancar, aman, tertib, tanpa ekses.


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/05/ketua-pps-sukasetia-apresiasi-terhadap.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }