***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

08/04/14

Hari Ini Seluruh Masyarakat Indonesia Menggunakan Hak Suaranya Dalam Pemilu Legislatif 2014



Tasikmalaya,-
Hari ini Rabu (9/04) seluruh masyarakat Indonesia berbondong bondong menggunakan hak suaranya melalui TPS dimasing-masing daerah untuk menentukan para wakilnya yang akan duduk ditingkat daerah, provinsi maupun nasional.
Salah satunya sebagaimana yang terpantau seperti di TPS wilayah Desa Sukasetia Kec Cisayong Kab Tasikmalaya, para anggota KPPS dalam menjalankan tugasnya sesuai buku panduan dari KPU dengan rasa disiplin dan bertanggung jawab, serta berpedoman pada Bimtek yang diberikan oleh PPS.
Para saksi dari Parpolpun mengikutinya dengan penuh hidmat dan tertib. Harapan mereka semua agar dalam pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan tertib, aman dan lancar tan ekses.
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/04/hari-ini-seluruh-masyarakat-indonesia.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }