***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

12/02/14

535 Honorer K2 Kab Tasikmalaya Lulus Tes CPNS



Tasikmalaya,-
Hari ini kelulusan tes CPNS dari honorer K2 telah diumumkan. Pengumuman kelulusan dapat dilihat di JPNN, Liputan 6.com dan PAN-RB.
Sejak pagi tadi hampir disemua intansi pemerintahan termasuk di sekolah-sekolah para guru yang ikut tes CPNS disibukan dengan keingintahuannya apakah nama mereka terpampang atau tidak.
Hasil yang berhasil didapat dari Kemen PAN-RB Kabupaten Tasikmalaya hanya mendapatkan 535 yang lulus dari berbagai intansi. Bila dibandingkan dengan kebutuhan kekosongan dan yang akan pensiun maka jumlah tersebut masih jauh untuk memenuhi efektivitas kekurangan yang dibutuhkan. Mudah-mudahan saja tahun ini Kab Tasikmalaya ikut serta membuka peluang penerimaaan CPNS.


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/02/honorer-535-k2-kab-tasikmalaya-lulus.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }