***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

26/01/14

Pengesetan Logistik Pileg 2014


Tasikmalaya,-
Dalam rangka persiapan pendistribusian logistik ke kecamatan–kecamatan di seluruh Kabupaten Tasikmalaya. KPU Kabupaten Tasikmalaya mengadakan pengesetan sebagian logistik pada hari Kamis, Tanggal 9 Januari 2014 bertempat di Gudang KPU Kabupaten Tasikmalaya.
Untuk sementara yang di setting adalah berbagai macam model sampul. Jenis sampul yang di setting itu untuk keperluan pengiriman data dari KPPS ke PPS, dari PPS ke PPK dan dari PPK ke KPU.
Tampak hadir dalam pengesetan logistik tersebut Komisioner KPU Divisi Logistik dan SDM Imabudi Rahayu, S. IP, Sekertaris KPU Drs. Iyep Saeful Hayat, Kasubag Umum dan Logistik Mamat Rahmat, S.Sos., M.Si, Kasubag Teknis dan Hupmas Iwan Budiman, Bendahara Pengelola Barang Ismail beserta sebagian staf KPU dan siswa SMK yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan.
Untuk pengiriman logistik informasi detailnya belum ada keterangan yang resmi nanti, informasi terbaru akan diberitahukan kemudian kalau logistik sudah siap untuk dikirimkan. Sampai berita ini ditulis pengesetan logistik masih sedang proses.
Demikian berita ini disampaikan sebagai pemberitahuan tahapan kepada publik dan penyelenggara di bawah KPU Kabupaten Tasikmalaya bahwa Pemilu sudah semakin dekat, agar tiap PPK di lingkungan KPU Kabupaten Tasikmalaya dapat mempersiapkan diri. Semoga ke depan lebih baik. (kpukabtsm).


URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2014/01/pengesetan-logistik-pileg-2014.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }