***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

15/12/13

Pengumuman Kelulusan CPNS Umum dan K2 diundur, peserta Harus Besabar


Pengumuman Hasil Ujian CPNS 2013 Untuk Honorer K2 dan Jalur Umum Diundur. Bagi anda peserta Ujian CPNS 2013 baik dari jalur umum maupun tenaga honorer K2 yang sudah melaksakan test tertulis pada tanggal 3 November lalu diharap untuk bersabar.
Setelah beberapa saat yang lalu diberitakan mengenai pengumuman ujian CPNS 2013 akan dilakukan pada tanggal 4 Desember 2013, dan kemudian di susul dengan pemberitaan mengenai pengumuman test cpns 2013 bisa dilihat di situs BKN mulai tanggal 14 Desember 2013, kini ada berita terbaru mengenai kapan pengumuman hasil ujian cpns 2013 untuk pelamar umum mupun tenaga honorer K2 akan dilaksanakan.
Dari update terbaru yang berhasil kami dapatkan, Hingga hari ini panitia pelaksana nasional (Panselnas) CPNS masih melakukan pemeriksaan lembar jawaban komputer dan belum ada hasilnya.
Pengumuman hasil tes CPNS 2013 untuk pelamar umum, akan berlangsung pada Selasa, 24 Desember 2013. Hal ini berdasarkan rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berlangsung pda 2 dan 5 Desember lalu. Berbeda halnya dengan pengumuman hasil tes tenaga honorer Kategori II (KII/K2) yang akan dilakukan pada minggu keempat Januari 2014.
Penjelasan tentang hal ini tertuang dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah melalui Sekretaris Kementerian, Tasdik Kisnanto.
Dalam surat tertanggal 11 Desember 2013 lalu tercantum bahwa hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 di berbagai Kementerian/Lembaga serta Provinsi direncanakan akan diserahkan di Kementerian PAN-RB per 19 Desember 2013. Sebagai catatan, hasil TKD Kabupaten/Kota akan diserahkan kepada Sekretaris Daerah tiap Provinsi.
Dengan demikian, pengumuman kelulusan hasil tes tersebut, baru bisa dilaksanakan pada 24 Desember 2013. Pengumuman akan berlangsung secara serentak dan sesuai dengan formasi yang sudah ditetapkan atau disetujui oleh Menteri PAN-RB.
Begitu juga hasil seleksi untuk tenaga honorer K-II (Kategori II) dan penetapan persetujuan formasi tenaga honorer, rencananya akan diserahkan ke Kementerian PAN-RB pada minggu keempat Januari 2014.
Surat Menteri PAN-RB tentang jadwal pengumuman hasil TKD CPNS ini, merupakan koreksi dari jadwal sebelumnya. Berdasarkan Surat Edaran Menteri PAN-RB Nomor 10 tahun 2013 pada 22 Agustus 2013 lalu, direncanakan, pengumuman tersebtu akan berlangsung pada 14 dan 20 Desember 2013.
Semoga saja pengumuman hasil test CPNS 2013 ini segera mendapatkan kepastian mengenai harinya, karena ribuan orang sudah menantikan hasil tersebut.

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-umum-dan-k2.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }