***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

30/04/13

Uje Berjasa Membimbing Umat


Jakarta–
Menteri Agama Suryadharma Ali menyatakan ustadz Uje — sapaan akrab Jeffry Al-Buchori — telah berjasa membimbing umat agar tetap beriman dan berada di jalan Allah.
“Indonesia telah kehilangan ustadz muda yang menjadi panutan,” kata Menag sambil meneteskan air mata ketika melepas jenazah Uje di Masjid Istiqlal, Jakarta.
Ustadz Uje meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta, Jumat dini hari. Motor yang dikemudikan menabrak pohon. Ustadz “gaul” ini banyak memberikan pesan agar semua orang agar terus meningkatkan kualitas diri dalam hidup.
“Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Swt,” harap Menag.
Masjid Istiqlal, Jumat terasa sesak. Hal itu disebabkan jamaah ingin mengantar jenazah Uje. Pelaksanaan salat jenazah terhambat. Pasalnya, jamaah merangsek ke arah barisan depan.
Usai disalatkan, jenazah Uje langsung diberangkatkan ke lokasi pemakaman di Kawasan Karet Bivak.
URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/04/uje-berjasa-membimbing-umat.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }