***********Waspada dan Hati-hati....! terhadap bencana Banjir.......Longsor........Pohon tumbang akibat Angin Kencang..........seta tertib berlalu-lintas...................Banyak Jalan Berlubang...........Sayangi diri anda, dan Keluarga anda***********

03/02/13

126 Anggota KPPS Dilantik PPS Desa Sukasetia Dan Sukamukti


Tasikmalaya,-
PPS Desa Sukasetia dan Sukamukti Kecamatan Cisayong Kab Tasikmalaya, Jum'at (1/2) telah melantik 126 anggota KPPS yang berada diwilayahnya.
Pelantikan KPPS yang berada di dua Desa tersebut sengaja digabungkan, selain posisi wilayah dua Desa yang berdekatan, namun juga hal tersebut menunjukan adanya kebersamaan dan eratnya hubungan antar dua desa yang juga merupakan desa pemekaran.
Anggota KPPS yang dilantik berjumlah 126 orang yang terdiri dari 10 KPPS dari Desa Sukasetia dan 8 KPPS dari desa Sukamukti.
Acara dihadiri PPK dari Kecamatan Cisayong, Pemdes dua desa, beserta aparatur pemerintah desa, juga para tamu undangan lainnya.
Tahap demi tahap susunan acara dilalui dengan lancar dan tertib, dari sejak pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur'an, Laporan panitia dan pembacaan SK KPPS oleh Ketua PPS Desa Sukasetia, kemudian Pelantikan dan pembacaan sumpah oleh ketua PPS Desa Sukamukti, hingga akhir acara.
"Dari sejak saat ini lengkap sudah personil untuk persiapan pelaksanaan Pilgub Jabar 24 Pebruari nanti, insya Alloh semua personil pelaksana yang terlibat dalam Pilgub ini akan komitmen dan konsisten, serta mengedepankan indevedensi, bekerja objektif, jujur dan akuntabel". kata ketua PPS Desa Sukasetia disela-sela acara pelantikan tersebut.

URL : http://sinarpagisptsm.blogspot.com/2013/02/126-anggota-kpps-dilantik-pps-desa.html
#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }